Dinyatakan Meninggal, Detak Jantung Kembali Aktif

Foto Dokumentasi Pribadi

Suaramahasiswa.info, Unisba – Kecelakaan yang dialami juru parkir Unisba pada Selasa (9/4) kemarin memberikan kabar duka terbaru. Lisda Sari, rekan kerja Ojang Hidayat (36) mengatakan korban dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Al – Islam Bandung pukul 11.23 WIB. ia mengatakan mendapatkan informasi dari  kondisi terakhir Ojang pada Selasa (9/4) sore masih di ruang ICCU dan kritis.

Yuli Yulianti mengatakan informasi pertama ia dapatkan melalui pesawat komunikasi rekan kerjanya yakni Cecep. Informasi Cecep dapatkan dari keluarga korban. Menurut informasi yang didapat Suara Mahasiswa, hingga kini jenazah masih di RS dan akan di bawa ke kampung halaman Ojang yakni Sumedang Jawa Barat.

Detak jatung Ojang dinyatakan aktif kembali

Kabar terkini diketahui bahwa Ojang detak jantung Ojang kembali aktif sekitar pukul 13.00. Hal tersebut dikatakan oleh rekan kerjanya, Reza Fahlevi. Ia mendapatkan informasi dari Koordinator Parkir Yayasan Unisba, hendra. “kita dapet Informasi meninggal dunia di grup WhatsApp dari atasan, atasan taunya dari pihak RS dan keluarga nya langsung, kemudian setelahnya ada informasi lagi bahwa pak Ojang aktif lagi detak jantungnya,” ucapnya melalui Line.

Reza mengatakan hingga saat ini belum ada informasi lanjutan mengenai kondisi yang sebenarnya. “Rekan parkir juga masih pada nunggu kabar. Masih simpang siur sih informasinya. Walaupun sebenernya udh fix pas awal, ya mungkin ada mukjizat dari Allah SWT ke pak Ojang,” katanya.

Reporter: Puspa Elissa Putri/SM

Penulis: Puspa Elissa Putri/SM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *