Chill In Sunset: Gelaran Pembuka Kopi Teras Senja

Pengunjung menikmati gelaran Grand Opening Kopi Teras Senja di Jalan Cigadung Raya Barat No. 25A, Kota Bandung  pada Sabtu (29/12). (Ifsani/SM)

Kopi Teras Senja berkolaborasi dengan Darman Group menggelar grand opening yang berlokasi di Jalan Cigadung Raya Barat No. 25A, Kota Bandung  pada Sabtu (29/12). Selain itu, cara ini diramaikan oleh sederet grup musik serta pengunjung dari bermacam kalangan yang berlangsung pukul 15.00 hingga 22.00 WIB.

Menurut pemilik Kopi Teras Senja, Muhammad Ichlasul gelaran ini mengusung tema “Chill In Sunset” dengan spot di atap terbuka dengan pemandangan menghadap Dago Atas ditambah dengan panorama senja. Kafe ini juga dipadukan dengan infrastruktur berupa kursi dan meja berbahan kayu.

“Sepi senyap jauh dari keramaian itu momen paling pas buat ngopi untuk saya pribadi, saya paling seneng menikmati kopi pada jam itu,” ucapnya.

Ichlasul menambahkan bahwa terciptanya kafe ini karena keiinginannya memberi tempat nongkrong bagi teman-temannya. “Niat awal saya bikin tempat ini ingin mewadahi temen-temen saya tempat nongkrong yang baru,” jelasnya.

Selain itu, Ichlasul juga mengungkapkan asal usul nama dari kafe tersebut. “Sebelumnya mau kasih nama kopi teras tapi ketika cari di Google ternyata udah ada, lalu ketika dilihat apa yang ada di tempat ini ternyata senja. Dicari kopi senja juga ternyata udah ada jadi win win solusition nya Kopi Teras Senja. Teras sendiri merupakan suasana yang terdapat pada atapnya dengan hamparan terbuka seperti teras.”

Kopi Teras Senja memiliki menu kopi yaitu Kopi Teras dan Kopi Senja serta non kopi seperti milktea. Harga dibandrol mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 18.000. Sedangkan waktu operasional pada weekday yakni pukul 16.00-22.00 WIB dan weekend  12.00-22.00 WIB.

Menurut salah satu pengunjung, Pandji Heru mengatakan bahwa acara sangat menarik begitupun dengan suasana senjanya. “Harapannya semoga tempat ini jadi ramai pengunjung sama kalangan kita-kita sebagai anak muda. Bagus banget tempatny apalagi kalo udah senja,” pungkas siswa dari SMAN 2 Bandung itu. (Regita/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *