Tim Sukses Ricky dan Mico Optimis Menang

Dalam pemilihan umum, para calon tentu tidak lepas dari peranan tim sukses. Begitupun dengan Presma dan Wapresma. Para pendukung tersebut telah mempersiapkan cara tersendiri untuk mendukung pasangan calon Presma dan Wapresma. 

Inka Ganjaran selaku tim sukses dari pasangan nomor urut 1 yaitu Ricky Adhitya dan Mico Mio mengaku bahwa mereka melakukan konsolidasi dengan pihak-pihak yang terkait untuk meraup suara. “Kami konsolidasi soal visi misi dari calon Presma dan Wapresma tersebut kepada pihak-pihak BEM-F. Kami juga konsolidasi soal hal-hal apa saja yang ingin kami perbaiki dari sebelumnya. Pokoknya kami ingin membangun ketertarikan agar mahasiswa memilih calon pasangan nomor urut 1,” tuturnya.

Inka mengatakan bahwa ia bersama timnya telah mempersiapkan dukungannya sejak bulan Desember tahun lalu. Ia pun akan memperkuat kampanye dari pasangan tersebut.  Inka memaksimalkan sumber daya mahasiswa yang ada untuk memberikan dukungan kepada Ricky dan Mico.

Tim sukses dari pasangan ini terdiri dari tim sukses Fikom dan tim sukses Teknik, sesuai dengan fakultas Ricky dan Mico. Meskipun terbagi, namun Inka mengaku bahwa mereka masih dapat berkoordinasi dengan baik. “Kita waktu itu sempat ngadain rapat tim sukses. Paling untuk ‘pergerakan’ ke bagian fakultas Teknik dan Fikom ya kita masing-masing. Tapi ketika turun ke BEM Fakultas yang lain ya kita bareng-bareng,” ujarnya.

Inka enggan menyebutkan taktik kampanye apa saja yang akan ia lakukan bersama tim. Namun ditanya perihal optimisme dalam memenangkan calon Presma dan Wapresma jagoannya, Inka yakin seratus persen dapat berhasil. Ia pun memperkirakan akan meraih sebanyak 3.500-4000 suara untuk pasangan nomor urut 1 tersebut.(Desyane/SM)