Sang Pemimpin Baru Fakultas Tarbiyah

Suasana penghitungan suara pada pemilihan Ketua BEM Fakultas Tarbiyah di Fakultas Tarbiyah Ranggagading pada Selasa, (24/12). 

Suaramahasiswa.info, Unisba – BEM Fakultas Tarbiyah mengadakan pemilihan umum ketua BEM Periode 2013 – 2014 pada Selasa (24/12). Pemilihan dimulai pukul 08.00 – 15.30 WIB di Fakultas Tarbiyah Ranggagading.

Ketua Pelaksana Pemilihan Umum Muhamad Afdol menjelaskan kriteria calon ketua BEM Fakultas Tarbiyah harus mencakup delapan aspek yang telah disepakati oleh Komite Pelaksanaan Pemilu Fakultas Tarbiyah ( KP2FACTA ) antara lain: calon ketua harus mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi, bertanggung jawab, bisa membaca Alquran, dan IPK minimal 2,75.

Komite Pelaksanaan Pemilu Fakultas Tarbiyah mensosialisasikan pemilihan ini lewat media sosial seperti twitter, facebook dan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Tarbiyah. Berdasarkan hasil penghitungan suara, no. urut pertama Agung Ibrahim terpilih sebagai ketua BEM periode 2013-2014 dengan perolehan sebanyak 70 dari 150 suara.

Agung Ibrahim mengharapkan BEM sebagai rumah kedua bagi masyarakat Tarbiyah dan menyongsong rasa kekeluargaan di lingkungan masyarakat Tarbiyah. “Dengan rasa kekeluargaan terlebih dahulu, apapun kalau sudah terbentuk kekeluargaan semua proker apapun pasti bisa dilaksanakan dan dibentuk dalam suasana yang nyaman,” tutup Agung Ibrahim. (Firdaus/Job)