Publikasi Cetak Oprec BEM-U Tersendat, Ini Alasannya

 

Seorang mahasiswi sedang melihat publikasi oprec yang disebarkan melalui media sosial. Penyebaran informasi telah gencar dilakukan melalui akun-akun resmi BEM-U sejak Sabtu (1/8). Sedangkan screening baru akan dilakukan pada bulan September mendatang. (Amel/SM)

Pendaftataran Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEM-U) telah dibuka. Publikasi pun telah dimulai sejak Sabtu (1/8). Pada dasarnya, pengumuman oprec disebarkan melalui media sosial, pamflet, baliho, dan surat resmi untuk masing-masing BEM-F. Sayangnya, ada beberapa kendala dalam menyebarkan publikasi secara fisik.

Gustian Nur Mauludin, selaku penanggung jawab bagian publikasi memaparkan alasan tersendatnya penyebaran pemberitahuan tersebut. “Seharusnya pamflet disebarkan Selasa (4/8), tapi anggaran belum bisa didapatkan dari pihak kemahasiswaan, itu yang membuat terhambatnya pencetakan publikasi,” tutur mahasiswa Fakultas Psikologi 2012 tersebut.

Irfan Kafyama, salah satu calon anggota BEM-U menyayangkan terlambatnya penyebaran  pamflet. “Menurut saya publikasinya bagus dari segi media sosial karena sudah gencar dimana-mana, tapi tinggal publikasi fisik seperti pamflet belum terlihat. Karena hal itu penting untuk mahasiswa yang tidak aktif di media sosial,” ujarnya. (Rifka/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *