POM Fikom, Ditutup dengan Pembagian Piala Bergilir

Ketua pelaksana POM Fikom sedang memberikan hadiah kepada juara pertama Futsal Mantan Terindah FC di lapangan voli Unisba jalan Tamansari No.1 Bandung, Senin(27/4)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (POM Fikom) resmi ditutup pada Senin,(27/4). Pertama kalinya untuk tahun ini, piala dekan dilakukan secara bergilir di lapangan voli jalan Tamansari No.1 Bandung. Acara yang berlangsung selama empat hari ini diakhiri dengan adanya pembagian piala dan juga hadiah lainnya. 

Selaku ketua pelaksana Faizal Fitri Komara mengatakan acara penutup sebagai hajatan kecil untuk pemenang. Pemberian piala bergilir dilakukan agar bisa diperebutkan kembali dalam kegiatan POM Fikom tahun depan. “InsyaAllah untuk tahun depan semoga bisa diperebutkan kembali piala tersebut,”ujar mahasiswa angkatan 2012 ini.

Pertandingan yang berlangsung di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ini diikuti oleh berbagai angkatan dari 2012 hingga 2014. Kerjasama dengan pihak lain pun dilakukan dengan adanya wasit yang berasal dari luar panitia. Namun, adanya kurang komunikasi membuat adanya pergantian wasit. “Untuk wasit kita dari luar, tapi karena banyak miss communication, jadi kita ambil Fikom angkatan 2011,”tambahnya.

Sebagai juara pertama futsal, Rizki mengungkapkan antusiasnya untuk mengikuti lagi acara ini tahun depan. Menurutnya kegiatan ini dapat dijadikan sarana silatuhrahmi dengan berbagai angkatan. Ia pun mengharapkan adanya persiapan yang lebih matang kedepannya, agar terlaksana dengan baik lagi. “Lebih dimatengin aja persiapannya, terus kalau bisa wasitnya dari luar biar netral dan tidak diprovokasi dengan pemain,”ungkap salah satu pemain dengan nama Mantan Terindah FC ini.(Salma Nisrina/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *