Pelantikan Pengurus KMMK Periode 2014-2015

Pembacaan sumpah oleh ketua Bidang Kajian Mankom, Ike Juniati yang diikuti oleh penggurus baru KMMK 2014-2015 di Student Center (SC), Rabu (18/2). (Amelia/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Badan Penyelenggara Pemiu Raya (BPPR) Manajemen Komunikasi (Mankom) mengadakaan pelantikan kepengurus baru Keluarga Mahasiswa Manajemen Komunikasi (KMMK) periode 2014-2015. Acara ini dihadiri oleh Ketua Bidang Kajian Mankom, beberapa dosen, pengurus KMMK peiode 2013-2014, perwakilan empat lemabaga Fikom, mahasiswa dan pengurus yang baru. Penyelenggaraan ini diadakan pada pukul 13.00 di Student Center (SC), Rabu (18/2).

Pasa Wardana selaku Ketua KMMK yang baru mempunyai visi yaitu Mankom Aktif dan Cerdas. Ia juga berkeinginan pada periode kali ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya dan mewujudkan Fikom lebih baik dengan bekerjasama empat lembaga fikom. “Kegiatan yang akan mewujudkannya tidak terlepas dari tri darma perguruan tinggi yaitu pendididkan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat,”ujar mahasiswa Mankom 2012 ini.

Harapanpun muncul dari Ricki Purnama ketua KMMK periode 2013-2014, agar pengurus tahun sekarang dapat mengemban amanah, bertanggung jawab, dan menempati janji. Selain itu, setelah mengikuti organisasi ini semoga dapat menjadi orang yang berbeda setidaknya dibidang akademis. “KMMK kan tempat pembelajaran aktualisasi diri dari apa yang telah pelajari dikelas bisa diimplemtasikan dalam kegiatan organisasi ini,” ujarnya.

Muhamad Faris mahasiswa Manajemen Komunikasi 2013 mengungkapkan harapannya setelah mengikuti acara ini, semoga pengurus tahun sekarang bisa membawa Mankom lebih baik dari sebelumnya. KMMK juga dapat menjadi wadah sarana aspirasi dan kreasi anak-anak Mankom. “Walaupun tidak semuanya ikut berpartisipasi langsung dalam penggurusan, setidaknya mereka sudah menjadi perwakilan dari aspirasi masyarakat Mankom,” tutupnya. (Amelia/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *