Open Rectruitment Pers Suara Mahasiswa 2016-2017

Selamat siang sobat kampus mahasiswa baru 2016, gimana dua bulan kebelakang udah ngerasain jadi anak kuliahkan? Berbedakan dengan sekolahan, ya so pasti! Hai juga mahasiswa 2015 kalian udah satu tahun kan jadi anak kuliahan. Masih jadi anak kuliahan yang biasa aja? Kelas-nongkrong-pulang seterusnya mau kaya gitu. Ya sayang…..

Nih! ada kabar gembira untuk kita semua. Pers Suara Mahasiswa Unisba telah membuka Open Recruitment, bagi sobat kampus yang gak mau jadi mahasiswa biasa. Pembukaannnya udah dari 26 hari yang lalu sih. Tapi masih ada waktu kok empat hari lagi, segera daftarakan dirimu sobat.

Enggak muluk-muluk, yang kita cari tuh; kamu yang sekarang adalah mahasiswa Unisba tingkat 1 dan 2. Mau fakultas apa aja, boleh. Apalagi buat kamu yang punya ketertarikan di dunia tulis-menulis, desain, foto, manajemen, marketing, dan riset, semoga aja cocok dengan karakter yang kami cari. Inget ya, cukup tertarik, bukan berarti fasih.

Nah, caranya gimana? Gini-gini, sobat-sobat kampus ku yang manis-tampan, yang enggak lupa touch up tiap pergi ke kampus. Sebelumnya kan kita udah buka dua stand tuh, di Kampua Tamansari sama Ranggagading sampe tanggal 15 November 2016 yah. Di sana kamu bakal nemuin teteh dan abang yang insyaallah kece, -semoga aja kece. Kalian bisa minta formulir pendaftaran, terus isi dengan penuh ketenangan. Nanti saat ngebalikin tuh formulir jangan lupa sertakan karya sama biaya administrasinya, DP dulu juga enggak apa-apa kok.

Bentar, Karya apaan? Nah yang kita maksud karya bisa berupa foto, artwork (manual atau digital) dan artikel. Temanya bebas! Sebebas perasaan kamu waktu lulus SMA dulu. Terus biaya administrasinya hanya Rp 252.525.- aja! Nah dari biaya itu kamu bakal dapatin sejumlah fasilitas kayak; diklat, konsumsi, kaos, sertifikat, note book, sticker, pena, bahkan nginep seumur hidup di kantor kita. Hahaha

So, coba deh pikirin lagi. Masih mau jadi mahasiswa biasa aja? Ya udah enggak usah gabung!

Info lebih lengkap,

Line: @tuu3451z

Twitter: @suaramahasiswa

Instagram: suaramahasiswadotinfo

Best Regard

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *