Nuansa Baru USBU

Prosesi pelantikan pengurus USBU 2014-2015 di pelataran aquarium kampus Unisba, Jumat (21/11). Usbu aktif kembali setelah 2,5 tahun mati suri. (Adil/Sm)

suaramahasiswa.info, UNISBA– Unit Sepak Bola Unisba (USBU) resmi dilantik oleh BEMU pada Jumat (21/11). Pelantikan pengurus baru dilakukan di depan ruangan BEMU tepatnya di Akuarium Unisba. Total pengurus untuk kepengurusan tahun 2014-2015 jumlahnya 19 orang diantaranya 6 perempuan dan 13 laki-laki.

Pelantikan ini berlangsung selama satu jam, dimulai dari jam 3 hingga jam 4. Ryan Rosmawan selaku ketua USBU 2014-2015 mengungkapkan kesenangannya atas terpilihnya menjadi ketua. “Pastinya senang sekaligus bangga, bukan hanya persoalan jadi ketua tapi lebih ke aktifnya kembali UKM ini,” tambahnya.

BEM Unisba selaku yang melantik pengurus baru USBU mengharapkan agar menjadi ketua yang bertanggung jawab. Hal ini disampaikan oleh Fajar Siddiq selaku Menteri Dalam Negri yang turut melantik pengurus baru USBU. “Buat yang kedepannya bisa menampung aspirasi mahasiswa dan lebih maju lagi dalam bidang olahraga,” ucapnya.

(Desy dan Muthia/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *