Halal Bihalal Civitas Akademika Unisba

Suaramahasiswa.info, Unisba – Pasca Hari Kemenangan umat Islam 1 Syawal 1434 H (8/8) lalu, Universitas Islam Bandung mengadakan acara bertajuk ‘Silaturahim Idul Fitri 1434 H Civitas Akademika Unisba’ Senin (19/8) di gedung aula utama Unisba. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa staf Yayasan Unisba, dosen seluruh fakultas, hingga perwakilan beberapa Lembaga Kegiatan Mahasiswaan (LKM) dan Unit Kegiatan Mahasiswaan (UKM).

Dibuka dengan sambutan Rektor Unisba Prof.Dr. M. Thaufiq Siddiq Boesoirie, dr., M.S., Sp.T.H.T., K.L.(K.),. Dalam pidatonya, ia menyatakan perannya dalam memperindah kampus yang berada di Jln. Tamansari no 1. “Niat baik selalu tidak mudah untuk dijalani, namun begitu saya akan terus berusaha untuk mempercantik kampus tercinta ini,” ungkapnya.

Dilanjut dengan tausiah oleh Prof. Dr. KH. Miftah farid, peserta pun terbawa dalam renungan menyambung dan mengeratkan tali silahturahim dalam Islam. Tak tertinggal, Gema Unisba pun menunjukan performanya dengan melantunkan lagu dalam iringan angklung yang merdu.

Menghadiri acara baik ini, Indra Rizkya Supandi merasa bahwa acara ini bagus agar tidak lepas tali silahturahim, “acara ini bagus, tali silaturahim semakin erat dan kebersamaan semakin baik, tapi sangat disayangkan banyak yang meninggalkan acara ditengah jalan, mungkin mereka memiliki hal penting yang harus di lakukan di luar sehingga harus meninggalkan acara,” ungkap dan sesal mahasiswa yang bergabung dalam kegiatan Resimen Mahasiswa ini, (Oryzandi S.B./SM)