ESTETIKA bersama Fakultas Hukum

Suaramahasiswa.info, Unisba- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unisba mengadakan acara bertema art and music yang diberi nama Estetika pada Sabtu (21/07). Nama dari acara ini sangat sesuai dengan tujuan mereka sendiri yaitu menerapkan keindahan khususnya dalam bermusik. “Estetika ini diambil dari kata filsafat dan kata serapan juga yang artinya seni atau keindahan, dan kita disini menerapkan keindahan itu dalam bermusik,” ujar Dani Ridho selaku ketua pelaksana.

Tidak seperti biasanya, event kali ini diadakan di lapangan parkir kampus Unisba Jl.Rangga Gading, “sebenarnya kita akan mengadakan acara ini di kampus Tamansari tapi berhubung tempat disana full karena ada acara juga, ya jadi kita bikin di Rangga Gading aja,” ujar Syahrul Fauzul Kabir ketua bem fakultas hukum (2014-2015) yang juga penanggung jawab dari acara ini.

Acara yang berlangsung dari pukul 13.00WIB hingga 21.00WIB ini menampilkan banyak band kreatif Bandung, salah satunya The Bakrie, TRE, dan Zaggle Griff. Selain musik  ada juga musikalisasi puisi dan performance dari STUBA. “Meskipun kurang antusias dari mahasiswanya tapi penampilan bandnya seru-seru, ya mudah-mudahan buat acara kedepannya lebih sukses lagi,” ujar Cyntia pengunjung yang datang.

Band Zaggle Griff yang menjadi salah satu guest stars dari acara ini pun mengakui bahwa event kampus seperti ini adalah acara yang di tunggu-tunggu mereka. “Acara kampus kaya gini emang selalu menarik, dan seru aja apalagi masanya itu sangat menikmati musik,” ujar Gege vokalis dari Zaggle Griff. (Siti Putri/SM)

2 tanggapan untuk “ESTETIKA bersama Fakultas Hukum

Komentar ditutup.