Diskusi Asyik Tentang Fotografi

 

Sepikkelub menyelanggarakan acara yang bertemakan 'Sepik Your Self With Picture And Music' di Pelataran Akuarium Unisba, Rabu (3/7). Photo discussion, photo gallery, photo session, dan penampilan dari beberapa band akustik menjadi rangkaian dalam kegiatan ini.

 

Unisba-SM, Sepikkelub sebuah komunitas yang berkeseharian diskusi beragam tema ini, kembali menyelenggarakan acara bertajuk ‘Sepik Your Self With Picture and Music’ di Pelataran Aquarium Unisba, Rabu (3/7). Diskusi tentang fotografi menjadi kegiatan utama dalam acara ini. Berlanjut ke sesi foto, dua orang model pun menjadi objek dari para fotografer yang silih beradu kemampuan. Beranjak petang  sejumlah band seperti Syubidupidapap, 3coustic dan VLHProject memeriahkan suasana dengan alunan akustik. 

Sejumlah Komunitas fotografi turut diundang untuk menjadi pengisi dalam diskusi, diantaranya BULB, Komunitas Fotografi Cimahi (KFC) dan Jepret Unisba. Jeremmy salah satu pembicara dari KFC mengaku antusias dengan acara ini. Ia pun berharap diskusi seperti ini akan lebih sering digelar dan semakin akbar. “Semoga Sepikkelub makin keren lagi, acara nya juga lebih keren lagi, terus jangkauan acaranya lebih lebar lagi,” ujarnya.

Presiden Sepikkelub, Herdian Abdurahman mengatakan acara ini guna menjadi sarana untuk mengekspresikan segala hobi yang dipunya oleh mahasiswa lewat diskusi. Ia merasa belum cukup puas dengan pencapaian acaranya, tapi Ia merasa senang melihat antusiasme dari para pengunjung dan pihak-pihak yang telah membantu dalam terlaksananya kegiatan ini. “Kalo dibilang puas sih belum, pengennya pasti pengen lebih meriah lagi. Tapi kalo ngeliat antusiasme dari pengunjung sih saya seneng banget karena masih banyak yang mau berpartisipasi di acara ini,” ucap mahasiswa Fikom Unisba 2009 ini.

Herdian pun berharap agar acara ini bisa lebih meriah di tahun yang akan datang dan Sepikkelub mampu melebarkan sayapnya ke fakultas lain. Angga Kusuma salah seorang pengunjung mengungkapkan bahwa acara ini memeberikannya pengetahuan baru di sesi diskusi dan praktiknya. Ia juga berpesan agar acara jangan terlalu berdempetan dengan sosialisasinya. “Semoga di tahun depan acaranya makin wah lagi terus lebih dipersiapin lagi, jangan ngedadak soundingnya” tukasnya. (M.Roby Iskandar/SM