Dirgahayu, UBTU Adakan Turnamen

Turnamen tersebut rencananya akan diselenggarakan selama empat hari, yaitu pada tanggal 22 Mei, 25 Mei, 29 Mei dan 1 Juni. Bukan hanya diikuti oleh mahasiswa saja, karyawan dan dosen pun dapat berpartisipasi di dalamnya.

Erica Estien, mahasiswa Fikom 2011 mengaku sangat antusias menyambut turnamen ini. Ya jelas antusias dong, bagus banget, soalnya di Unisba sendiri udah jarang ada turnamen bulu tangkis, seringnya  kan futsal dan lain-lain,ujarnya. Namun karena beberapa faktor ada juga mahasiswa yang kurang  antusias untuk berpartisipasi pada kegiatan tersebut . Kalau tempatnya di luar kampus, saya kurang antusias. Soalnya orang pasti males mau nontonnya juga harus kemana dululah tapi kalau di lingkungan kampus kan deket, jadi mahasiswa bisa liat dan ga perlu ribet. Cuman ya kekurangannya kalau di Unisba ga ada GOR nya,” tutur Haryo Tejo mahasiswa Fikom 2012.

Ayu berharap acara turnamen bulu tangkis pada milad yang pertama ini, sukses dan dapat berjalan dengan lancar. “Harapan saya, supaya turnamen ini sukses dan berjalan dengan lancar,” tutup mahasiswa Fakultas Psikologi tersebut. (Fitrizal/SM)