BPPU : Besok Ada Screening Calon Presma dan Wapresma

Seorang mahasiswi sedang melihat pengumuman syarat pencalonan presma dan wapresma di depan ruangan Dewan Amanat Mahasiswa Unisba (DAMU) jalan Tamansari No.1 yang kini sudah berjalan, Kamis(16/04).

Suaramahasiswa.info, Unisba – Setelah adanya pengumuman pengunduran screening calon presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa beberapa waktu lalu. Dilakukan karena adanya Ujian Tengah Semester (UTS) (Baca di Sini), Badan Pekerja Pemilihan Umum (BPPU) mengumumkan pelaksanaan screening akan dilaksanakan besok, Jumat (17/04). Hingga saat ini, tiga pasang calon sudah memenuhi syarat secara administratif yang diminta.

Ketua BPPU Khantia Ridwan Dirgantara mengungkapkan, persyaratan yang dibutuhkan sudah diberikan dan terpenuhi. Sesuai yang direncanakan, screening akan dilakukan di Student Centre (SC) pada pukul empat sore hingga sekitar tujuh malam. “InsyaAllah screening di SC ya jam empat sore sampai jam tujuh malam, tetapi itu masih ada kemungkinan perubahan baik tempat atau waktu,”ujar pria berkacamata ini.

Pelaksanaan screening akan dilakukan oleh pihak-pihak tertentu, salah satunya pihak universitas. Namun, pria yang akrab disapa Dirga ini belum bisa mengungkapkan siapa saja yang akan melakukan screening. Akan diberitahukan saat kegiatan tersebut dilakukan. “Untuk siapa yang akan melakukan screening kan belum bisa kita beritahu, mungkin besok saja bisa langsung diketahui,” tambahnya.

Setelah pengumuman ini dilakukan, BPPU akan mensosialisasikan tahap selanjutnya. Yaitu debat yang akan dilaksanakan senin mendatang setelah proses screening selesai. “BPPU akan sosialisasikan adanya debat sesuai dengan jadwal yaitu senin tanggal 20 April 2015,” tutup mahasiswa Public Relations 2012 ini.  (Salma Nisrina/SM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *