BEM Hukum Selenggarakan Pemilu

Petugas BBPU sedang memperlihatkan surat suara kepada para saksi pemilihan ketua BEM fakultas hukum, senin (20/10)

Suaramahasiswa.info-Unisba, Pemilihan umum ketua BEM-F Hukum periode 2014-2015 diselenggarakan tiga hari, sedari tanggal 20-22 Oktober. Pemungutan suara bertempat di Basement Ranggagading No. 8. Rizekya dan Fatma yang merupakan nomor urut satu, mengungguli Asep dan Jauzi sebagai calon nomor dua. Total suara seharusnya berjumlah 208 orang, 109 didapatkan oleh pasangan nomor satu, 91 diperoleh nomur urut dua, sedangkan 8 suara dianggap tidak sah.

Rizki Yuana Mengungkapkan, pada hari pertama pemilihan berjalan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti. Ia pun melihat pemilih cukup antusias untuk pemungutan perdana. “Semoga pemilihan kali ini sesuai dari Tagline kita, mewujudkan pemilu yang jujur, adil dan damai,” ungkap Ketua dari Bapan Panitia Pemilihan Umum (BPPU).

Komentar terlontar dari Waliyunisa, ia mengatakan dengan adanya pemilihan ini kedua calon bisa dekat dengan para mahasiswa. Harapan pun terlontar darinya, “Semoga dengan adanya pemilihan ini bisa ada pemimpin yang tidak mengecewakan. Siapa pun yang terpilih nanti, harus membawa Fakultas Hukum lebih baik,” Ujar Mahasiswi Fakultas Hukum 2012 ini. (Insan Fazrul/SM)