Babak Baru Elit BEMF Hukum

Pasangan No.2  tengah memaparkan visi-misi mereka jika terpilih menjadi ketua dan wakil BEMF Hukum, Senin (13/11).  Acara yang dimulai dari jam 9 pagi ini, diisi dengan kegiatan debat antar kedua kandidat serta penyampaian visi misi. (Yulianti/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba- Babak baru BEMF Hukum telah dimulai, terlihat dari digelarnya acara diskusi umum yang dilakukan di Basement Unisba Ranggagading, Senin (13/10). Tak hanya diskusi, gelaran ini pun diisi dengan kegiatan penjabaran visi misi, debat antar kandidat dan tanya jawab denganaudience. Acara ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyrakat Fakultas Hukum sendiri.

”Kedua kadidiat sama-sama kompeten karena telah berpengalaman. Namun ada visi misi salah satu kandidat yang dianggap kurang,” ucap Titin Cahyati FH 2012.

Rifqy Wuana mengatakan bahwa ini adalah tahap lanjutan dari proses pencarian calon ketua dan wakil ketua BEM FH. Sebelumnya ia dan tim BPPU telah melakukan pemasangan atribut kampanye dan open recruitment bakal calon ketua serta wakilnya. Perwakilan dari BPPU ini mengatakan kedepannya akan diadakan kegiatan kampanye sampai tanggal 17 Oktober mendatang.

Diakhir acara ini, Iman Suhendar menyampaikan harapannya terkait calon pemimpin serta keberlangsungan proses Pemilu. “Diharapkan muncul pemimpin yang berkualitas, serta semoga Pemilu  dapat berjalan bersih, jujur, adil dan damai, sesuai tagline Pemilu tahun ini,” ucap Kasie Kemahasiswaan FH tersebut. (M. Roby & Yulianti/SM)