Art of Speech Menjadi Tajuk Fikom Fest Tahun Ini.

Grup band Angsa dan Serigala sedang membawakan lagu dalam Fikom Fest, di Dago Tea House pada Sabtu (17/12). Agenda yang bertajuk Art of Speech ini ditujukan untuk mewadahi mahasiswa Fikom dalam berkarya.

Suaramahasiswa.info, Bandung – Fikom Festival (Fikomfest) yang diselenggarakan satu tahun sekali oleh BEM-Fikom Unisba, kali ini bertajuk Art of Speech dengan tema seni dan komunikasi. Meski event ini diselenggarakan untuk mahasiswa Fikom Unisba, namun partisipannya dibuka pula untuk umum. Konon, acara yang diselenggarakan di Dago Tea House ini, berisi dua rangkaian yaitu pra-event dan mega-event.

“Konten acaranya beragam. Ketika pra-event, kami sudah mengadakan lomba announcer dan fotografi. Sedangkan di mega-event kami mengundang tiga bintang tamu, yakni Angsa dan Serigala, Under The Big Bright Yellow Sun (UTBBYS) dan The Milo. Kami berharap penonton bisa menikmati acaranya,” ungkap ketua pelaksana Fikom Fest, Muhamad Rizal Rifaldi.

UTBBYS salah satu bintang tamu Fikom Fest mengatakan jika konten acaranya menarik. Namun mereka mengungkapkan, ketika acaranya berbentuk festival, seharusnya perfomance-nya lebih banyak dan beragam. “Meski bentrok sama final piala AFF, penontonnya tetap banyak. Berarti acaranya tidak kalah menarik,” jelas mereka.

Ambi Falah berpendapat, jika bintang tamu yang diundang menguras adrenalin. Ia juga berharap jika tahun depan, selain acaranya harus bagus, Fikom Fest juga harus mampu menginspirasi penonton yang datang. “Pokoknya Fikom Fest 2016 gokil dan atraktif,” ujar mahasiswa Fikom 2014 tersebut.

Salah satu penonton Sovia G.M mengatakan bahwa acaranya cukup kreatif.  Ia mengaku menikmati Fikom Fest karena bintang tamunya. “Semoga tahun depan guest star-nya lebih banyak lagi,” harapnya. (Ressy/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *