Aksi Baladha Mankom Bersama Anak Panti

Penampilan Bunda Cinta saat mendongeng tentang Keserakahan di depan anak-anak Panti Asuhan Albaar dalam acara Baladha Mankom yang bertempat di Siete Café, pada Jumat (3/7).

Suaramahasiswa.info, Unisba – Keluarga Mahasiswa Manajemen Komunikasi hadirkan Baladha Mankom pada Jumat (3/7). Acara yang bertajuk “Berbagi Aksi Dalam Ramadhan  Bersama Mankom” berlangsung dari pukul 16.00-selesai di Siete Café Bandung, dengan mendatangkan 30 orang anak yatim Panti Asuhan Albaar. Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian donasi dari pihak panitia. Della  Isna selaku ketua pelaksana memaparkan,  bentuk dari donasi tidak hanya sebatas uang tunai, tetapi juga bisa berupa barang yang masih layak pakai.

Sebelumnya KMMK telah membuka stand untuk penerimaan donasi, dan telah terkumpul baju, celana, buku-buku, serta uang. Sebagian sumbangan  telah diberikan pada dua hari yang lalu dalam bentuk sembako dan sisanya pada hari ini. Della Isna menambahkan, bahwa yang disuguhan dalam acara tidak hanya memberikan donasi, namun juga ingin berbagi keceriaan. Hal ini dibuktikan dengan mendatangakan Bunda Cinta dari Kampung Dongeng, live band dan games, “kita ngedatangin Bunda Cinta buat ngedongeng dan ngehibur, biar enggak bosen juga ada games,” jelas Mahasiswi Fikom 2013.

Ike Junita Ketua Bagian Kajian Manajemen Komunikasi mengapresiasi kegiatan tahunan disetiap bulan Ramadhan ini. Menurutnya mahasiswa sudah membuat acara yang  melatih kepekaan untuk berbagi dan peduli terhadap anak-anak yang nasibnya berbeda. Azumi salah satu anak panti merasa terhibur dengan adanya kegiatan ini, “perasaan aku seneng,  kita juga dapet motivasi dan nasihat, terlebih cerita dari Bunda Cinta yang seru,” ujarnya. (Amel dan Nita/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *