Ada CS yang Umroh, Ini Kata Mahasiswa Unisba

Menteri Dalam Negeri BEMU, Fajar Siddiq Permana sedang menanggapi perihal Cleaning Service yang umroh, di Sekretariat BEMU, Senin (15/12). (Muthia Meilanie/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Apresiasi tinggi diberikan oleh pihak Koperasi Karyawan dan Dosen (Kopkardos), kepada salah satu Cleaning Service Unisba. CS yang bernama Mardi diberi reward berupa Umroh gratis, ia berangkat pada Jum’at (12/12) malam. Berbagai pendapat positif bermunculan dari mulut mahasiswa terkait hal ini.

Mega Putri Buana mahasiswa Fikom 2013 menilai baik hal ini, menurutnya CS yang bersangkutan pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Ia berharap hal ini bisa terus dilanjutkan untuk kedepannya. Hal senada diungkapkan oleh Zein Haritsah, “Saya mengapresiasi pihak Rektorat atas CS yang diberangkatkan Umroh, kalau bisa hal ini berlanjut terus,” ungkap ketua BEM FEB ini.

Fajar Siddiq Permana, Menteri dalam Negeri (Mendagri) BEMU pun melontarkan komentar positif, menurutnya memberangkatkan seseorang untuk Umroh merupakan perbuatan yang mulia. Harapan pun muncul darinya, “semoga program ini bisa berlanjut, karena baik dan bisa menumbuhkan semangat kepada para CS yang lain, dan apresiasi itu sangat penting karena pekerjaan mereka tidaklah ringan,” ujar mahasiswa Fakultas Dakwah 2011 tersebut. (Insan F/SM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *