Vert Campaign: Bersatu Lewat Musik

Aksi dari Navicula yang sukses membuat penonton gelaran Vert ikut bernyanyi bersama, Sabtu (6/12) (Karel/SM)

Suaramahasiswa,info. Bandung – Vert Campaign merupakan acara yang diselenggarakan oleh Maja House dan komunitas Milestone Project. Event musik yang mengusung konsep isu lingkungan ini berlangsung di Maja House Sugar and Cream Bandung, Sabtu (6/12). Gelaran ini mengundang band-band lokal seperti, The Fox and The Thieves, Lucas & AB. Hendra RNRM, Softpornhotel, Midnight Runners, Ardodheo, Rizkycore, Gandi Holic, dan Ashesteam.

Event ini bertujuan untuk mengangkat isu lingkungan melalui pertunjukan musik. Diharapkan bisa memberi ruang untuk band-band baru yang memiliki talenta tapi masih minim mendapatkan kesempatan manggung,“ ungkap Angga Nugraha sebagai tim promosi.

Navicula, band ber-genre grunge asal Bali pun turut memeriahkan acara ini. Nama mereka sudah tak asing dikalangan pecinta musik grunge. Navicula menjadi band penutup acara, juga yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton. Mereka dikenal dengan lirik-lirik lagunya yang mengangkat tema lingkungan, juga semangat damai tentang cinta dan kebebasan.

Penonton tumpah ruah sembari bernyanyi bersama. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kepuasan setelah menyaksikan aksi Navicula. “Navicula jarang  main di Bandung apalagi acaranya gratis kayak gini. Pokoknya acaranya seru, deh,“ tutur Rian, pengunjung acara Vert Campaign.

Senada dengan Rian, Karin penonton Vert Campaign mengungkapkan, “Acara ini lebih difokuskan kepada band-band indie pendatang baru. Bagus sih, supaya kedepannya band-band indie lebih kesorot. Acaranya seru banget, bisa jingkrak-jingkrak dan sing along.“pungkasnya. (Wiwin/Job)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *