Uji Kelayakan Kandidat Ketua BEM Psikologi

Kandidat Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Psikologi Periode 2016-2017, Bella Novia Andiani (kiri) dan Arfan Agung Gumelar (kanan) sedang mengenalkan dirinya di pelataran Fakultas Psikologi, pada Selasa, (5/1).

Suaramahasiswa.info, Unisba – Badan Penyelenggara Pemilihan Umum (BPPU) Fakultas Psikologi menggelar kampanye dialogis, monologis dan uji kelayakan calon ketua BEM Psikologi 2016-2017. Bertempat di pelataran Fakultas Psikologi pada hari Selasa, (5/1). Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan visi dan misi kandidat ketua BEM Psikologi.

Felia Rizkita, selaku sekertaris pelaksana BPPU BEM-F Psikologi mengungkapkan bahwa acara ini merupakan rangkaian kedua setelah recruitment. Tema yang diambil kali ini, Challenge your self to briliant leader. Sesuai dengan temanya para calon kandidat harus memiliki pemikiran yang briliant dalam menjaga amanat, jujur, dan bisa menciptakan inovasi baru di Fakultas Psikologi itu sendiri. “Apa yang sudah diamanatkan bisa dijalani dengan baik, dan semoga Psikologi tidak gerak di tempat,” ujar mahasiswa 2014 ini.

Ketua BEM Psikologi Periode 2015/2016, A.F Mirza berharap diantara kedua calon ketua, dapat membawa perbaikan di ruang lingkup keluarga mahasiswa Psikologi dan turut serta membangun Fakultas Psikologi Unisba untuk mencapai apa yang diharapkan bersama. “Kepada teman-teman semuanya, sekaranglah saatnya kalian mengetahui apa yang diinginkan dan diharapkan kedepannya untuk BEM Psikologi,” ungkapnya. (Mutiara/Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *