The British In Fashion Bersama Mankom

Motion Vibe X Beatbox sedang perform di panggung hiburan Mankom Festival. Acara ini bertempat di aula utama Unisba. Jl.tamansari no.1 jum’at (19/12)

 Suaramahasiswa.info,Unisba- Fakultas Komunikasi, Bidang Kajian Manajemen Komunikasi mengadakan Mankom Festival, Jum’at (19/12) di Aula Utama Unisba, Jl. Tamansari no.1. Acara ini diselenggarakan setiap tahun oleh Keluarga Mahasiswa Manajemen Komunikasi (KMMK). Berbeda dengan sebelumnya yang hanya bertemakan Mankom Award, pada tahun ini acaranya lebih meriah, “Program ini berbeda dengan sebelumnya, yang dimana kegiatan Mankom  sekarang ini menggunakan konsep bazar dan panggung hiburan” tutur Pasa Wardani, ketua pelaksana acara.

Acara yang bertemakan Manfest Vol.1 The British In Fashion menyediakan beberapa stand bazar, diantaranya : Dim Sum Soc, Macaronice, Cios (Cireng Raos), Japrem, Juragan Yogurt, Dezzert Greentea, dll. Banyak hal menarik yang ditujukan kepada pengunjung. “Program ini sangat mengapresiasi para Mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas yang lebih luas lagi” ujar Andrie Mandira Mahasiswa Mankom 2013. Terbukti dengan adanya acara ini para mahasiswa antusias untuk menghadiri Mankom Festival.

Selain itu ada beberapa acara hiburan yang dimeriahkan oleh Arctic Monkey cover by The Schuberts dan X DJ Aldrizky. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komunikasi akan tetapi ditujukan juga untuk umum. “Program ini berjalan berkat adanya dukungan para Mahasiswa Mankom dari KMMK” ujar Riki Aditya selaku ketua KMMK.

(Devi dan Fichri/JOBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *