Terkait Isu Lulus Tahun 2016, Ini Kata Presma

Suasana sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU), Rabu (6/4). Saat itu tim Suara Mahasiswa akan menemui Fadhli selaku Presma, untuk mengkonfirmasi terkait Isu akan berakhirnya masa studi dirinya. (Agam/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – M. Fadhli Muttaqien Presiden Mahasiswa periode 2015-2016, menanggapi isu mengenai dirinya yang akan menyelesaikan masa studinya tahun ini. Saat di temui di gedung Aquarium Unisba Jalan tamansari no 1 Bandung, Rabu (6/4) ia membenarkan bahwa dirinya akan menyelesaikan tugas akhir atau skripsinya tahun ini. Akan tetapi dirinya belum bisa memastikan kapan waktu wisudanya.

Fadhli mengungkapkan bahwa tugas akademik merupakan kewajibannya yang tidak bisa di tinggalkan. Terkait hal itu juga, tugasnya sebagai anak yang berbakti kepada orang tuanya. “Kalaupun kedua orang tua saya meminta untuk lulus tahun ini, masih ada yang bisa saya jelaskan kepada mereka mengenai tanggung jawab di kampus,” tutur pria berkacamata tersebut.

Ia juga mengatakan, perihal dirinya akan mengerjakan tugas akhir dan kapan wisudanya itu adalah urusan pribadinya. Akan tetapi, untuk sidang dan wisudanya Fadhli masih belum terpikirkan. “Bagi saya sebagai anak yang berbakti ya saya harus menyelesaikan tugas akademik dan saya sebagai pemimpin ya saya tau, kalau saya harus bertanggung jawab,” pungkasnya.

Yunus Mulia Hendriyaman selaku Wakil Presiden Mahasiswa angkat bicara juga mnegenai hal tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi yang baik dengan Fadhli. “Jika nantinya seperti itu, sejujurnya saya belum memikirkan secara visioner kedepannya mau di bawa kemana BEMU ini,” ungkap mahasiswa Psikologi tersebut. (Khalida/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *