Terbentur Libur Kampus, BEMU Belum Bentuk Kepengurusan

Ketua BEMU, Fadhli Muttaqien saat sedang dimintai keterangan oleh Tim Suara Mahasiswa

Suaramahasiswa.info, Unisba- Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU) yang dikepalai M. Fadhli Muttaqien dan Yunus Mulia hingga saat ini belum membentuk kepengurusan, Open Recruitment yang diselenggarakan baru menjaring dua puluhan orang pendaftar. Screening sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 September. Fadhli beralasan, masih belum terbentuknya kepengurusan BEMU dikarenakan empat bulan terakhir Kampus sedang sepi, karena libur.

“Sampai sekarang kendalanya hanya masalah libur, bukan permasalahan DAMU, atau universitas, semuanya memudahkan, hanya momentumnya saja. Kementrian hingga saat ini baru terbentuk nama-nama kementriannya saja,” ujar Presiden Mahasiswa ini, pada Jumat (4/9).

Ia pun menguraikan, belum terbentuknya kepengurusan tidak dijadikan alasan untuk tidak bekerja. Seperti halnya undangan dari BEMU lain yang sering dipenuhi, dan beberapa hal yang menjadi wilayah BEMU, misalnya persiapan ta’aruf. Saat ditanyai mengenai molornya pembentukan pengurus, Fadhli tetap optimis BEMU dapat bekerja maksimal kedepannya.

“Saya pun merasa mubazir, waktu empat bulan ini BEMU kosong. Tapi saya tetap optimis karena ada orang-orang yang membantu saya, jadi sampai sekarang saya tidak merasa khawatir,” ungkap pria berkacamata ini. (Insan/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *