Silaturahim Lewat Musik Bareng KMTI

Band Internal Teknik Industri sedang membawakan lagu Unconditionally (Katy Perry) di depan pelataran Akuarium Unisba, Minggu (19/4).

Suaramahasiswa.info, Unisba – Keluarga Mahasiswa Teknik Industri (KMTI) kembali menggelar acata rutin tahunan. Sesuai dengan temanya Colorful Of Music, berbagai musik turut hadir dalam acara ini. Event kali ini diberi judul “Engineering Expression For Music” yang bertempat di Pelataran Akuarium Unisba pada Minggu (19/4).

Jika pada tahun sebelumnya Teknik Industri hanya mengudang band internal saja sebagai pengisi acara, kali ini mereka membuat gebrakan baru dengan mendatangkan guest star spesial salah satunya, Barsena Bestadhi—alumni NezAcademy. Tak hanya sampai disitu saja Berbagai Feat Panorama, Motion Vibe, Guntur Satria, Apel Manis dan band-band lainya turut memeriahkan pagelaran ini. Mahasiswa TI pun menampilkan Perkusi dan Flashmob.

Menurut Muhammad Gilang Zatti selaku ketua pelaksana, kegiatan ini tepat untuk merefreshing mahasiswa pasca UTS dan mempererat tali silaturahim sesama anak teknik. “Antusias dari Mahasiswanya sendiri tinggi, keliatan dari band-band internal yang tampil juga,” tuturnya.

Para pengunjung yang datang pun tidak hanya dari mahasiswa TI. Mahasiswa dari luar kampus Unisba pun turut menghadiri acara musik yang hanya diadakan setahun sekali ini. Mahasiswi National Hotel Institute (NHI) yang bernama Zahrina Purnama Sari mengungkapkan dukungannya untuk acara ini. “Kalau bisa tahun depan adain lagi, acaranya keren,” ujarnya.(Wulan/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *