Semangat Berbagi, Kopma Unisba Mengadakan Pasar Ramadan

Salah satu warga Tamansari tengah mengisi data diri sebelum menukarkan kupon dan membeli sembako murah, pada Sabtu (25/6). Pasar Ramadan yang diadakan Kopma Unisba sangat membantu warga yang membutuhkan, karena menyediakan sembako murah.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Memasuki pertengahan bulan Ramadan Koperasi Mahasiswa (Kopma) Unisba melaksanakan acara amal yang bertajuk Gebyar Amal Ramadan. Kegiatan ini mengadakan Pasar Ramadan, yakni menjual sembako murah bagi masyarakat sekitaran kampus Tamansari, yang diselenggarakan pada Sabtu (25/6), di depan kantor Kopma, dimulai dari pukul 14.00-17.00 WIB.

Pasar Ramadan setidaknya menyebar 121 kupon yang sudah dibagikan sebelumnya, dengan menyediakan sejumlah sembako berharga murah, seperti beras, gula, kecap, minyak dan lain sebagainya. Muhammad Wily ketua pelaksana acara mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu sesama, yang bersamaan dengan momen bulan Ramadan.

“Hasil penjualan hari ini, akan dibagikan pada Yayasan Nuraini Rizkia di Aula besok (25/6),” ungkap Wily, mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis 2014 ini.

Tete, salah satu mayarakat yang mendapat kupon dan membeli sembako murah merasa sangat terbantu dengan adanya acara ini. “Saya sangat terbantu, karena sembako di luar mahal,” ujarnya.

Ia yang datang bersama putrinya berharap, acara ini terus ada dan nantinya semua masyarakat Tamansari dapat menikmati Pasar Ramadan. “Lebih sering lagi diadain, kalau bisa enggak di bulan Puasa aja, tapi rutin,” harap Tete. (Insan/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *