Saturday Sound 12, Suguhkan Berbagai Genre Musik

Jionara, salah satu pengisi acara sedang tampil di depan dalam Saturday Sound pada hari Sabtu (10/12) di Pelataran Aquarium Unisba, Bandung. Sempat tertunda karena hujan lebat, namun acara tersebut berlanjut kembali dan ramai. (Agam/SM)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Departemen Seni dan Olahraga Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEM-FEB), menyelenggarakan acara musik Saturday Sound yang telah menjadi program kerja rutinan. Pada volume 12, tema yang dipilih adalah ‘Heroes Here to Happines’. Kegiatannya sendiri bertempat di pelataran Akuarium Unisba pada Sabtu (10/12). Berbagai genre musik pun disuguhkan dalam acara ini seperti jazz, rock, dan lainnya.

Menurut Ketua Pelaksananya Nur Ansyaha, acara kali ini berbeda dengan yang sebelumnya karena menampilkan performance dari berbagai genre. “Dengan lebih banyaknya sounding, penampilan berbagai genre, dan dekorasi yang lebih, ini yang membuat bedanya.”

Nur menguraikan pula, band yang tampilnya bukan hanya dari Unisba saja, dari eksternal pun disuguhkan. “Ada guest star band eksternya diantaranya, The Fox and The Thieves, Serayu Jingga, Jionara, dan The Pilsner. Dari internalnya bukan bukan hanya dari FEB saja tetapi dari berbeagai fakultas di Unisba diantaranya, Among The Thumbstone, The Midnight Journey, Blue Ocean Project, Drass Project, Frater, Serajoe, ASTENIA, dan Kick Off,” ungkap mahasiswa FEB 2014 tersebut.

Salah satu pengunjung Fauziah Ariyanti pun merasa senang dengan adanya acara ini, karena komunitas reptilnya bisa menjadi bagian dan bisa memberikan informasi mengenai reptil. Ia juga mengungkapkan, kegiatan musiknya asik bisa membuat enjoy. “Tetapi disayangkan hujan, harusnya dipersiapkan dari jauh-jauh hari memperhitungkan cuacanya,” ungkapnya. (Amelia/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *