Satukan Aspirasi Dalam Makrab Unisba

Rektor Unisba sedang mengisi acara malam keakraban pada sabtu (9/1) di Villa Datuk Manglayang, Cibiru Beef Hilir, Desa Cileunyi Wetan, Bandung. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh perwakilan organisasi yang ada di Kampus Biru.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Badan Eksekutif Mahasiswa Unisba (BEMU) menggelar malam keakraban yang digelar pada Sabtu (9/1) sampai Minggu (10/1) di Villa Datuk Manglayang jalan Demah Luhur, Cibiru Beef Hilir. Dalam dua hari satu malam, seluruh perwakilan dari masing-masing organisasi Kampus Biru datang memenuhi undangan dari pihak BEMU. Selain itu, petinggi-petinggi Unisba pun turut hadir, demi mendengarkan aspirasi dari para mahasiswa.

Hal tersebut ditanggapi oleh wakil rektor 1 Unisba, Rakhmat Ceha. Menurutnya, dengan diskusi terbuka seperti ini bisa menghilangkan kesalahpahaman yang terjadi karena banyak informasi yang belum diketahui mahasiswa. “Karena keterbatasan waktu, nanti dilain kesempatan kita akan bertemu lagi untuk saling sharing informasi,” ujarnya.

Fadhli Muttaqien, selaku presiden mahasiswa menjelaskan, tidak hanya sekedar mengakrabkan, tujuan para aktivis berkumpul adalah untuk memaksimalkan potensi, kebesaran dan keberagaman yang ada. Kemudian menghasilkan karya yang nyata bagi Unisba. “Kita tidak hanya mengkritik, tidak hanya koar-koar tapi memang kita juga harus bisa mencari solusinya,” tandas mahasiswa semester akhir tersebut. (Rifka/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *