Satu Orang Menjadi Korban Kebakaran Kios Tamansari

Kondisi salah satu kios semi permanen sehabis dilumat si jago merah. Sampai saat ini proses pemadaman sudah mencapai 80 persen, dan sedang dilakukan pendinginan. (Muthia/SM)

Suaramahasiswa.info, Bandung- Kebakaran kios yang terjadi di depan Kampus Unpas Tamansari memakan satu korban luka. Rakhmat, Bripta Unit Patroli Bandung Wetan mengatakan, bahwa korban mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hassan Sadikin Bandung, pada Minggu (4/10).

“Sebelumnya, korban tersebut memang sudah sakit, dan diduga kaget akibat kebakaran. Sedangkan para pemilik kios yang berada di sekitar sana, dievakuasi ke pinggir jalan,” ujarnya.

Proses pendinginan sedang dilakukan oleh tim pemadam kebakaran. Yosep Keryansyah Kabid Pemadaman mengaku, jika pemadaman api telah mencapai 80 persen. Sebanyak 8 Pancar, 2 Tengki, dan 2 Rescue didatangkan membantu menjinakan api. “Jika api sudah dibawah 36 derajat, kita akan serahkan ke pihak kepolisian. Kita pun akan melakukan mengecek apakah lokasi sudah aman atau belum,” paparnya. (Intan, Muthia, Devi/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *