Sambut Keluarga Baru, di Mankom WISH

Suasana dalam acara Mankom WISH, yang diselenggarakan di aula Unisba, pada Selasa (13/10). Pengunjung memadati kursi yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara. (N. Ihsan/SM)

Pagi ini, salah satu Progam Studi di Fikom, Keluarga Mahasiswa Manajemen Komunikasi (KMMK) menyambut keluarga baru Mankom 2014, Selasa (13/10). Mankom Welcoming Introducing Sharing (WISH)  menjadi tema kegiatan tahun ini yang betempatkan di Gedung Kartimi Kridhoharsojo.

Acara ini mengundang alumni untuk menjadi pemateri. Pentingnya berorganisasi menjadi bahasan yang tersampaikan. Ramdlania Dwi Putri yang bekerja di agen periklanan Dwisarta menjabarkan jika mengikuti organisasi dikampus memberikan manfaat baginya.

“Organisasi itu menjadi tempat latihan untuk kerja, juga jadi tepat waktu dan nambah link,” tutur wanita berkacamata itu.

Shita Rismayanti, mahasiswi Mankom 2014 menuturkan, jika kegiatan ini tidak membosankan. Ia mengaku lebih paham  tentang Mankom. “Acara ini membuat pikiran saya menjadi terbuka mengenai dunia Mankom” jawabnya. (Wulan/SM)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *