Sabuga ‘Bernyanyi’, Bersama Sheila on 7

Duta, vokalis Sheila on 7 memimpin sabuga bernyanyi bersama di acara Pacific 2 yang diadakan oleh BEM KEMA FEB UNPAD. Pada sabtu (21/3), Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

Suaramahasiswa.info, Bandung – Penampilan Sheila on 7 yang ditunggu-tunggu oleh para penikmatnya berjalan sukses. Band asal Yogyakarta ini berhasil membuat ‘Sabuga’ bernyayi. Penonton ikut bernyayi dilagu-lagu yang dibawakan oleh band yang memiliki julukan ‘Band Sejuta Copy’.

Lagu-lagu yang dibawakan Sheila on 7 diantaranya adalah Sahabat Sejati, Seberapa pantas, Dan, Itu Aku, Melewatkanmu, Lapang Dada dan yang terakhir Kupetik Bintang. Saat disela-sela penampilannya Duta menceritakan inspirasi terciptanya salah satu lagu band ini. “Saya pernah dekat sama seorang cewe tapi engga jadi, beberapa tahun kemudian kita ketemu lagi tapi cewe ini lagi bareng sama cowonya,” tutur sang vokalis sebelum menyanyikan lagu Melewatkan mu.

Selain itu sang gitaris pun turun dari stage dan mendekat ke sayap kanan stage untuk bermain gitar dan memlemparkan pick gitarnya. Rozaliana mahasiswi Maranatha antusias mengikuti acara yang berlangsung, “acaranya keren, kesini bareng temen-temen buat liat Sheila on 7,” ungkap wanita yang ditemui bersama tiga orang sahabatnya. (Wulan/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *