Ridwan Kamil Berikan Kuliah Umum Saat Taaruf Unisba

Ridwan Kamil, Santi Indra Astuti, Taufik Boesoiri dalam acara Ta’aruf Unisba di hari kedua, yang bertempat di Gedung Hj. Kartimi Kridoharsojo Unisba, Selasa (8/9). (Amelia/SM)

suaramahasiswa.info,Unisba– Ada yang berbeda pada ta’aruf hari kedua. Unisba mendatangkan orang nomor satu Kota Bandung yaitu Ridwan Kamil. Ia menjadi pengisi kuliah umum. Suasana pun semakin meriah saat ia memasuki kawasan Unisba yang bertempat di Gedung Hj. Kartimi Kridoharsojo Unisba, Selasa (8/9)

Berbagai materi dan pesan disampaikan oleh Ridwan Kamil bagi mahasiswa baru 2015. Salah satunya, mengenai tiga rumus struktur  yang membuat kota menjadi lebih baik kedepannya. Seperti selalu berinovasi, sentralisasi, dan kolaborasi. Hal-hal tersebut dapat mengubah Bandung, menjadi kota bahagia.

Ada pun pesan-pesan yang ia  sampaikan bagi Unisba, buatlah acara yang memobilisasi korupsi yang dapat menjadikan kampus anti korupsi. Tak hanya itu ia berharap untuk mahasiswa Unisba, jangan jadi manusia biasa-biasa saja. Harapan tambahnya, “Jadilah mahasiswa yang bernyunda, berakar agama, bermanfaat, mempunyai etos kerja ikhlas, tulus, dan cerdas,” tuturnya.

Taufiq Boesoiri, selaku Rektor Unisba pun memberikan ucapan terimakasih kepada Wali kota Bandung, atas kedatangan dan memberikan motivasi kepada mahasiswa baru Unisba. “Agar mahasiswa dapat berperan aktif atas program-program yang dibuat Ridwan Kamil dan kami siap berkaloborasi untuk membantu pak wali,” ungkapnya. (Amelia/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *