Raup Keuntungan Lewat Loop Kickfest

Suasana kepadatan pengunjung dalam gelaran tahunan Kickfest yang kali ini digelar di Lapangan PPI Pussenif Jln. Supratman Bandung, Jumat-Sabtu (10-12/10). (Adil Nursalam/SM)

Suaramahasiswa.info – Bandung, Loop Kickfest telah berlangsung selama tiga hari, terhitung dari tanggal 10 Oktober lalu. Ternyata event ini membawa keuntungan tersendiri bagi para pedagang di sana. Mulai dari makanan, arena bermain anak-anak hingga berbagai macam merk baju, tas, dan sepatu ditawarkan di gelaran tersebut.

Salah satu penjual T-shirt dan jaket, Lukman Permana mengakui bahwa penghasilan yang diraup dari Kickfest sendiri jauh lebih besar. Dirinya mengatakan bahwa dalam sehari uang yang didapat bisa tiga kali lipat dari biasanya. “Sehari kita bisa mencapai 12 juta, kalau biasa cuman 3 juta sampai empat juta saja,” papar pria berusia 22 tahun tersebut.

Setiap tahunnya Hakim selalu ikut berpartisipasi dalam acara ini. Selain itu, ia juga selalu ikut serta ketika ada pameran di Bandung. Tahun ini dirasa memberi keuntungan yang lebih dari tahun sebelumnya. “Penghasilan selalu meningkat, biasanya mulai sore hari dagangan kita diserbu pembeli” tukas bagian marketing dari salah satu brand tersebut. (Intan S./SM)