POM FIKOM 2015 Mempererat Tali Silaturahmi

Mahasiswa Nampak bersemangat dalam pertandingan Futsal yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fikom dalam acara Pekan Olahraga Mahasiswa (POM), kamis 23/04, di Saraga (Sasana Olahraga Ganesha).

Suaramahasiswa.info, Saraga- Lapangan futsal  di Sasana olahraga Ganesha (Saraga) dipenuhi oleh puluhan mahasiswa Fikom Unisba, Kamis 23/04. Hal ini sehubungan dengan dimulainya Pekan olahraga Mahasiswa (POM) Fikom yang diselenggarakan pada tanggal 23,25,26 dan puncak acara pada Senin 27/04. Acara ini merupakan program kerja BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fikom periode 2015-2016.

Faizal Fitri Korama selaku ketua Pelaksana menjelaskan acara ini digelar untuk mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi masyarakat Fikom antar angkatan melalui ajang olahraga. Untuk pertama kalinya kegiatan ini dilaksanakan di luar kampus. “Kita ingin memperkenalkan team futsal di Fikom Unisba khususnya kepada masyarakat luar,” ujarnya.

Andityawiguna merasa senang dapat mengikuti ajang ini karena para pemainnya teridiri dari berbagai angkatan. Keren dan bagus acaranya, jadi kita bisa kenal sama temen-temen yang lain dan kakak-kakak kita di Fikom, bukan sekedar bertanding futsal aja jadinya”, ungkap mahasiswa Fikom 2014 yang mewakili timnya, Mantan Terindah.

Supporter yang menyaksikan pertandingan pun ikut meramaikan kemeriahan di Saraga. Rida Herlianti salah satunya, mahasiswi Jurusan Public Relation 2012 ini terlihat antusias dalam mendukung berjalannya laga. “Ya dihari pertama aja bisa meriah seperti ini pertandingannya, apalagi nanti pas final. Mudah-mudahan bisa lebih rame lagi deh.” Ujar wanita yang saat itu mengenakan baju merah muda.

Melihat matahari yang kian semakin terik, pihak panitia tak pernah bosan untuk mengingatkan kepada para pemain agar tetap sportif dan menjaga tensi permainan. “Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan kita selalu mengingatkan kepada para pemain agar tetap menjaga tensi permainan”, tutup Faizal Fitri Korama yang akrab disapa Kopo. (Anis/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *