Pindah Tangan Pengelola Parkir Motor Unisba

Koko Heriadi memaparkan alasan perihal pengalihan pengelola parkir  saat ditemui oleh Suara Mahasiswa di gedung yayasan, jalan Tamansari 30 pada Selasa (2/2).  (Vigor/Job)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Lahan parkir roda dua di Unisba mengalami perpindahan pengelola. Area parkir yang sebelumnya dikelola oleh pihak ketiga, sekarang ditangani langsung oleh yayasan. Koordinator parkir, Mulyadi saat ditemui di kantornya pada Selasa (2/2) menjelaskan alasan pengalihan pengelolaan yang disebabkan oleh perjanjian yang tidak terpenuhi.

Mulyadi menuturkan pihak Cone Parking menjanjikan akan membangun kanopi dan meningkatkan kapasitas parkir. Namun hal itu tidak ditepati oleh pihak Cone Parking , selain itu pensiunan kepala bagian keuangan ini menjelaskan ada beberapa alasan lain yang melatarbelakangi perpindahan pengelola. “Penyetoran hasil parkir yang tidak tepat waktu, terus juga bertepatan dengan habisnya kontrak pada bulan Januari 2016,” ucapnya.

Koko Heriadi, Kepala Bagian Sarana Prasarana menuturkan pihak yayasan merasa kecewa dengan Cone Parking selaku pengelola parkir yang sebelumnya. “Kita kecewa karena banyak janji yang tidak dipenuhi. Karena hal itu yayasan berinisiatif mengelola sendiri,” Ujarnya. Ia menambahkan, untuk ke depannya pihak yayasan akan terus mengelola parkir. Menurutnya hasil dari pengelolaan parkir akan masuk ke pihak yayasan untuk mengembangkan fasilitas lain di Unisba. (Vigor/Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *