Piknik Hadir dalam Acara Musik Focal Point

Suasana saat acara musik Focal Point berlangsung , dengan konsep piknik yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Sekolah Bisnis Manajemen ITB, bertempat di Bumi Sangkuriang, Minggu (30/8). (Reza/SM)

Suaramahasiwa.info, Bandung Mahasiswa Sekolah Bisnis Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) menyelenggarakan acara musik berbeda, yang bertajuk Focal Point. Mengusung konsep piknik, yang menyuguhkan kuliner dan dekorasi yang unik di ruang terbuka dengan pengisi acara dari HiVi!, Efek Rumah Kaca Sore, Trees And The Wild, Mustache and Beard, dan Littelute. Tak hanya itu, acara yang bertempat di Bumi Sangkuriang ini menyediakan kelas pelatihan membuat kaos, kaligrafi, dan melukis wajah.

Barkah Muharam selaku Wakil Ketua Pelaksana menjelaskan acara ini merupakan kedua kalinya dihelat setelah satu tahun silam dengan konsep yang berbeda. Kedua acara ini pada awalnya didasari oleh program Walikota Bandung mengenai ruang terbuka. Ia mengharapakan semoga dari acara ini memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung, “semoga ada acara lain yang menyelenggarakan acara di ruang terbuka juga. Bisa membuat pengunjung bahagia saat masuk dengan senyuman dan waktu pulang bisa terenyum lebih lebar lagi,” tambahnya.

Salah satu pengunjung Jesicca Melianti mengungkapkan acara Focal Point bagus dan unik dengan konsep piknik, yang sesuai dengan anak muda. Berbeda dari acara yang lain, mulai dari view hingga makanannya. “Penyajian makanannya unik, menggunakan keranjang kayu dan diberikan kain sebagai alas duduk, pas sekali dengan konsepnya,” ujar Mahasiswi Universitas Kristen Maranatha tersebut. (Amelia/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *