PESTA Unisba Hadirkan Musisi Endah N Resha

Endah N Resha sedang beraksi di atas panggung dalam acara PESTA Unisba, Jalan Tamansari No.1, Minggu (22/2)

suaramahasiswa.info,Unisba – Setelah lelah mencari dan meminta cap UKM dan LKM di hari sebelumnya, kini giliran Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) memanjakan mahasiswa baru. Sesuai dengan tema yang diusungnya, Pentas Seni Civitas Unisba (PESTA) menghadirkan sejumlah musisi dan seniman. Diantaranya Tiga Pagi, Endah N Resha, Teatrikal Musical dan lainnya. Acara ini berlangsung di Lapangan parkir Unisba Tamansari No.1 Minggu, (22/2)

“When you love someone,just be brave to say” itulah sepenggal lirik lagu yang dibawakan Endah N Resha semalam. Duo musisi yang berstatus suami isteri ini merupakan penampil yang paling dinantikan para penonton. Beberapa lagu dengan irama akustik khas mereka, berhasil membuat penonton terhanyut untuk bernyanyi bersama. Keduanya tampak menghayati setiap bait yang dinyanyikan.

Tidak hanya kemesraan yang membuat penonton iri, tapi kepiawayan mereka dalam mengemas lagu di atas panggung. Endah Widiastuti bernyanyi dengan vocal yang prima dan gitar akustiknya diiringi petikan bass Resha Adityarama. “Saya salut banget apresiasi kalian menunjukan kekompakan, dan saya senang semua penonton sangat menghargai musik apapun,” tutur Endah ketika ditemui setelah perform.

Kepuasan dalam acara ini disampaikan beberapa pihak yang datang. “Alhamdillah acaranya lancar, kondusif dan warna musik yang kami inginkan sesuai dengan rencana” ujar Rahmat selaku ketua pelaksana PESTA kali ini. Komentar yang senada muncul dari penonton. Liska nurwati dari mengatakan kegembiraannya malam itu. “Seneng banget bisa berpartisipasi,apalagi ada Endah N Resha,” ujar mahasiswa Syariah 2014 ini. (Selvy/SM)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *