Persembahan Cinta Dari Pasuma

Anggota Pasuma Unisba sedang bernyani di acara Seni Apresiasi Pasuma Unisba (Snap) pada Kamis (1/10) di Gedung HJ. Kartami Kridoharsojo. Acara kali ini bertemakan cinta, sehingga tercipta suasana yang  romantis. (Dokumentasi Panitia Peneyelenggara)

Suaramahasiswa.info, Unisba- Persembahan tahunan dari Paduan Suara Mahasiswa (PASUMA) kembali di gelar tahun ini.  Seni Apresiasi Pasuma Unisba (SNAP) dihelat pada Kamis lalu (1/10) di Gedung HJ. Kartami Kridoharsojo. Agenda yang digawangi oleh para anggota Pasuma angkatan 2014 ini, menyuguhkan rangkaian penampilan bertemakan all about love in creativity harmony.

Mengangkat tema tentang cinta, semua lagu dan setting panggung diselaraskan dengan tema besarnya. Prabu Fajar Ramadhan menjelaskan, cinta yang dimaksud tidak hanya terpaku pada sepasang kekasih. Melainkan itu bisa saja diartikan secara universal. “Cinta itu luas, bisa saja tertuju kepada sahabat, orang tua bahkan Indonesia,” ujar ketua pelaksana SNAP 2015 tersebut.

Salah satu mahasiswa yang menyaksikan turut menuturkan komentarnya. Mehmet Akmal Siyamsyah mengatakan, kekagumannya atas penampilan yang ia saksikan sore ini. “Acaranya bagus, penampilan mereka keren-keren. Sayangnya kurang publikasi jadi banyak yang tidak tahu acara ini,” ujarnya. (Rifka/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *