Pengunjung Keluhkan Kurangnya Tempat Berteduh Di Taman Alun-Alun Bandung

Dua wanita sedang duduk memakai payung karena teriknya Matahari di Taman Alun-Alun Kota Bandung, Selasa(6/1). (Reza/Job)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Belum genap seminggu diresmikan, Taman Alun-Alun ini menjadi pusat keramaian di Kota Bandung. Semenjak diresmikan oleh Ridwan Kamil menjadi ruang publik, warga berbondong-bondong mengunjungi taman ini. Para pengunjung sangat berantusias menghabiskan waktu liburannya di taman seluas 12.000 meter persegi tersebut dengan berbagai aktivitas, seperti berfoto, makan-makan dan bermain bola.

Anditya Rahman, salah satu pengunjung yang sudah dua kali mengunjungi Tempat ini mengaku senang mengajak teman-temannya ke taman tersebut. “Walaupun macet, jauh, dan panas saya ajak teman saya kesini,” ungkap siswa SMA asal Cileunyi tersebut. Namun ia menuturkan Taman Alun-Alun Kota Bandung perlu tambahan tempat berteduh, ditanamanya pohon rindang dan tempat duduk akan membuat taman ini lebih indah. Kurangnya tanaman dan kemacetan juga menjadi faktor kekurangan dari Taman Alun-Alun tersebut.

Sependapat dengan Anditya, Rudi Setiadi salah seorang pengunjung taman tersebut menyayangkan kurangnya tempat berteduh dan fasilitas bermain untuk anak di taman tersebut. “Kalo bisa sediain tutup taman biar tidak panas sama perbanyak lagi permainan anaknya, soalnya jadi rebutan” tutur pria berambut pelontos tersebut. (Reza/Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *