Pembaruan Lantai Depan FK

Dua orang buruh bangunan sedang mengerjakan pengeboran lantai Gedung Kedokteran lama, yang dilakukan di jalan Harian Banga 2, yang ini diupayakan untuk penyandang cacat yang ada di Unisba, Selasa (19/1).

suaramahasiswa.info, Unisba – Selasa (19/1) tadi, Gedung Kedokteran tengah disibukan dengan pengeboran yang dilakukan di tangga kedokteran lama oleh beberapa orang buruh bangunan. Untuk sementara waktu, akses dari pintu utama gedung yang bertengger di jalan Hariangbanga 2 ini ditutup. Pemerataan tangga yang sudah berlangsung sejak senin (18/10) ini rencananya diperuntukan untuk penyandang cacat.

Koko Heriyadi selaku Ketua Sarana dan Prasarana, menyampaikan argumennya perihal pengeboran yang dilakukan di tangga depan Gedung Kedokteran lama ini. Menurutnya hal tersebut  untuk mempermudah mahasiswa yang berjalan dengan kursi roda. “Untuk tangga di depan yang sedang dilakukan pengeboran diproyeksikan untuk penyandang cacat. Saya menghimbau untuk yang di FK lama agar segera pindah, karena akan renovasi.” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, mahasiswa Kedokteran, Galih Nadova, menanggapi adanya pengeboran yang dilakukan di dekat fakultas Kedokteran yang baru ini. Mahasiwa angkatan 2015 ini merasa terusik dengan adanya renovasi ini. “Saya sendiri merasa terganggu karena sedikit kedengaran, apalagi kalo kuliah dekat lantai dasar,”ujarnya

Berbeda dengan Galih, Nur Intan justru merasa tidak terusik atas pengeboran lantai depan FK. Menurutnya, tempat kuliah yang tidak selalu menentu di Kedokteran membuatnya tidak merasakan hal itu. “Kebetulan kita kuliah kan di lantai empat jadi enggak merasa terganggu dengan pengeboran ini,” ucap mahasiswi 15 Kedokteran. (Fadhis/Job)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *