Pembangunan Gedung FK Alami Keterlambatan

Para pekerja bangunan baru Fakultas Kedokteran sedang menyelesaikan pembangunan, di  Jl. Hariang Banga pada, Kami (12/11)

Suaramahasiswa.info,Unisba– Gedung baru Fakultas Kedokteran yang terletak di Jalan Hariang Banga hampir sepenuhnya tuntas. Terdapat kendala saat penyelesaian gedung tersebut. Tim Suara Mahasiswa sempat mewawancarai Koko Heryadi, Kabag Sarana & Pra Sarana pada, Kamis (12/11).

Menurut Koko, kendala molornya pembangunan tersebut disebabkan waktu pekerjaannya yang tertunda ditambah pelaksanaan yang membutuhkan jangka panjang. Koko melanjutkan, turunnya hujan juga menjadi faktor penghambat pembangunan di penggalian tertutup. “Karena perencanaan kita yang tak sekaligus juga membutuhkan waktu tahap-demi tahap, dan sering terjadinya hujan, makanya pembangunan sempat tertunda,” tuturnya

Apabila pembangunan tidak selesai akhir tahun ini, Koko mengatakan jika evaluasi perlu diterapkan bagi para pekerja. Pemberian surat peringatan bagi para pekerja akan diberlakukan. Hal ini sekaligus usaha memperbaiki kinerja.

Salah satu mahasiswa Fakultas Kedokteran, Fauzan Ali sangat menyayangkan apabila rampungnya pembangunan ini kembali tersendat. Menurutnya, gedung baru akan menunjang kenyamanan belajar. “Kalau di Hariang Banga sama di Palasari udah sempit kurang enak, makanya ingin cepet belajar di gedung baru,” tutur mahasiswa FK 2014 tersebut. (Febi/SM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *