PASIFIC 2 First Event, Ajak Peduli Lingkungan

Daniel Sahuleka salah satu pengisi acara PASIFIC 2 berhasil hibur pengunjung dengan hits-hits andalanya, seperti You Make My World So Colourful dan Don’t Sleep Away This Night, pada Sabtu (6/12). Event ini bertempat di Kampus Unpad Diapti Ukur, Bandung.

Suaramahasiswa.info, Bandung Pasific 2 First Event berhasil hibur penontonnya Sabtu (6/12) malam di Unpad Dipatiukur. Menghadirkan guest stars kenamaan macam FLOAT, Pandai Besi, Tiga Pagi, Senandung Taman dan Daniel Sahuleka tentu pengunjung serasa dimanjakan dengan suguhan lirih nuansa karismatik. Mengusung tema “Experience The Soul of Nature” Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) selaku penyelenggara, mencoba mengajak pengunjung untuk mengikat kepedulian terhadap alam dan lingkungan.

Ketua Pelaksana Cita Rahmah memaparkan, Bukti kepedulian PASIFIC 2 terhadap alam adalah dengan adanya booth untuk menyumbang bibit tanaman. Selain itu ia juga mengungkapkan, acara ini tidak melupakan unsur budaya, “Biasanya kan acara yang lain musik aja, kita disini datengin penari tradisional, kita juga mengundang komunitas go green,” Ungkap mahasiswa FEB 2012 ini.

Pengunjung yang datang mengeprisasi kegiatan ini, Akbar Nugraha mengungkapkan event musik ini keren, karena bisa mengundang band-band terkenal. Hal senada juga dilontarkan mahasiswa Teknik Pertanian Unpad Rendi Srianto, “Acara ini bagus, soundnya bersih, panggungnya bagus, juga ada band-band keren kaya Pandai Besi, Float, dan Daniel Sahuleka,” Ucapnya. (Insan/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *