Panitia Menghambat Persiapan PPMB Fakultas Dakwah

Suasana ruang BEM-F Dakwah yang berada di Gedung Akuarium Unisba, Selasa (20/9). Menghadapi PPMB, Fakultas Dakwah belum siap.

Suaramahasiswa.info, Unisba – Persiapan Taaruf Fakultas Dakwah yang akan dilaksanakan mulai 24 September ini masih belum beres 100%. Hal ini di tuturkan oleh Ketua Pelaksananya Sandi Gunawan pada Senin (19/9). Karena terdapat beberapa kendala yang menghambat dalam proses persiapan ini.

Sandi menjelaskan bahwa keterlambatan ini dikarenakan dana yang belum cair sebab proposalnya baru selesai. “Dana dari fakultas tidak bisa cair, ketika LPJ Forkomnas belum selesai,” ungkapnya. Dari faktor internalnya pun menjadi penghambat.  Sandy beralasan bahwasanya sebagian besar panitia PPMB baru saja menyelesaikan acara Forkomnas.

Namun di balik itu bahwa konsep acara taaruf dan PPMB fakultas telah siap. “Kemarin kita sudah mengumpulkan mahasiswa baru untuk menjelaskan beberapa rangkaian acara kami,” tungkasnya.

Saat menghubungi Fadhillah R Uzhma ketua umum DAM F Dakwah membenarkan bahwa ada kendala dalam kepanitiannya, sedikitnya panitia yang hadir saat rapat itu menjadi hambatan. Namun, panitia taaruf dan PPMB fakultasnya sudah siap selebihnya.

(Ressy/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *