PACIFIC 2 Hadirkan Band Ternama

Maliq & d’essentials salah satu pengisi acara PACIFIC 2 sedang beraksi diatas panggung dengan lagu-lagu andalannya , seperti  “Kau Yang Bisa” dan “Untitled” pada Sabtu (21/3) di Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

Suaramahasiswa.info, Bandung – PACIFIC dengan tema “ The Soul Of Nature” yang digelar oleh BEM KEMA FEB UNPAD telah selesai digelar tadi malam. Sederet guest star hadir manjakan telinga penonton, seperti Mocca, Maliq & D’Essentials, Sheila On 7 dan Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso. Acara ini seakan memiliki magnet bagi penikmat musik berbagai kalangan, bertempat di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Sabtu (21/3).

Kaula muda mulai memadati venue ketika Mocca tampil sebagai pembuka. Teriakan dan nyanyi bersama menjadi warna tersendiri saat band ini membawakan beberapa lagunya. Setelah break, disusul  penampilan Maliq & D’Essentials yang tak kalah menarik perhatian penonton. Kemudian giliran Sheila On 7 yang menunjukan aksi panggungnya di hadapan para pengunjung dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka, salah satunya “sahabat sejati”.

Band Dewa 19 Reunion feat. Ari lasso tampil terakhir seakan mengobati kerinduan para penikmatnya. Kaum muda hingga tua ikut  larut  bernostalgia menyanyi bersama. Mereka yang hadir sangat mengapresiasi event ini, Vivik Ahmad mengungkapkan acara kali ini sangat bagus karena band-band yang tampil keren. Hal senada juga diungkapkan Syafa, pengunjung asal Jakarta yang memfavoritkan Sheila On 7, ” acaranya keren banget apalagi ada Sheila, gak nyesel datang jauh- jauh”ungkapnya. (Selvy/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *