MTV VJ Hunt Sambangi Unisba

Sekumpulan mahasiswa yang sedang mengantri untuk mengikuti audisi MTV VJ Hunt di halaman Gedung Akuarium Unisba sebelum acara dimulai.Kamis(11/12)


Suaramahasiswa.info, Unisba – MTV VJ Hunt kembali hadir melalui audisi di beberapa kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Jogjakarta. Road show bertajuk “BE BOLD. BE MTV VJ! digelar Kamis (11/12) di halaman Gedung Akuarium Unisba, Jalan Tamansari No. 1, sejak pukul 10.00-13.00 WIB. Para peserta tak hanya berasal dari Unisba saja, mahasiswa universitas lain pun turut mengikuti acara ini.

MTV VJ Hunt diselenggarakan dari 20 Oktober-14 Desember 2014. Acara tesebut bertujuan untuk menghidupkan kembali program MTV yang telah cukup lama redup, sekaligus mencari talent baru untuk menjadi VJ MTV. Kriteria peserta diantaranya berusia 17-24 tahun, pandai berbahasa inggris, berpenampilan menarik, memiliki rasa percaya diri, dan aktif bersosialisasi baik langsung maupun melalui media sosial.
Pendaftaran yang dibuka dari pagi hingga pukul 10.00 WIB mengundangan banyak antusias mahasiswa. Kesempatan yang langka tak disia-siakan oleh peserta, seperti Muhammad Renaldi (19) Fakultas Hukum 2013. “Saya gak mau menyia-nyiakan kesempatan ini karena saya sudah terbiasa menjadi MC sejak SMA kelas 2 dan ini kali pertama saya ikut casting jadi VJ.” Tutur pria bermata sipit ini.

Team lead MTV VJ Hunt, Reza Fahlevi (28) merasa sangat senang dengan antusiasme para peserta. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peserta yang sudah mulai mendaftar sebelum acara dimulai. “Respon dan antusias dari mahasiswa bagus, walaupun pendaftaran baru dibuka udah banyak yang daftar.” Ujarnya. (Putri dan Saras/Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *