Mocca, Pertunjukkan Konser di Rumah Sendiri

Band Indie-pop  asal Kota Kembang, Mocca kembali adakan konser bertajuk ‘Home‘, Jumat (9/10). Gelaran yang sukses bikin Swinging Friend lepas bernyanyi ini, diadakan di Dago Tea House, tepatnya di kawasan Dago Utara.

Suaramahasiswa.info, Bandung – Konsep Homie dalam konser peluncuran album baru Mocca bertajuk ‘Home’ pada Jumat malam (9/01) di Dago Tea House, benar-benar membius Swinging Friend (Sebutan Fans Mocca). Para fans pun dibuat seakan bertamu ke rumah Mocca. Arina, Riko, Toma dan Indra, (personil Mocca) membawa kebiasaan mereka kala di rumah sendiri ke dalam konser musik, bagaikan bermusik di rumah sendiri.

Tata letak panggung dengan properti rumahan seperti dapur, sofa, karpet dan beberapa tamu yang datang untuk berkolaborasi pun menambah suasana khas sebagaimana halnya rumah. Iin Kurnia Sakinah pengunjung yang hadir mengungkapkan, sekian lama ia mengikuti perkembangan band asal Bandung ini,  di konser tersebut mocca terlihat lebih dewasa dari penampilan-penampilan sebelumnya. Dirinyapun menambahkan datang ke konser serasa bertamu ke rumah Mocca. “Satu konser paling sentimental, sekembalinya Arina dari US, lalu datang lagi ke rumah lama yang udah lama ditinggal,” ungkapnya.

Bagi Mocca sendiri ‘Home Concert’ bagaikan konser yang takjub setelah delapan tahun tidak mengeluarkan album dengan kesibukkan masing-masing personil. Reuni dan kembali ke suasana rumah menjadi kesan tersendiri untuk mengungkapkan malam itu bersama Swinging Friends. Rencananya, dalam beberapa bulan ke depan pun mereka akan menjalani tur beberapa kota di Indonesia.

“Konser kali ini buat kita artinya dalam, karena ini seperti konser besar di awal 2015 yang kita tutup dulu, nanti setelah itu beberapa bulan kemudian kita akan mulai lagi dengan konser tour beberapa kota. Jadi ini kayak konser semi perpisahan, dengan harapan kita nantinya bisa konser lagi sekembali Arina dari US,” papar Toma bassis Mocca. (Adil Nursalam/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *