Meski Diguyur Hujan, BLURadio Fetival Tetap Mengudara

Spileenderwijs yang merupakan salah satu band lokal, tengah meramaikan gelaran BLURadio Record’s Festival di Taman Hukum Unpad Dipatiukur Bandung, Sabtu (20/12).

 Suara Mahasiswa.info, Bandung- Hujan tak menyurutkan semangat untuk terlaksananya acara Ulang Tahun BLURadio yang ke-4. Acara yang dinamai BLURecord’s Day ini berlangsung pada jam 14.00-22.00 WIB. Event ini diadakan di Taman Hukum Universitas Padjajaran, Dipatiukur, Sabtu (20/12).

Gelaran ini menghadirkan beberapa band lokal seperti Saturday Night Karaoke, Swell, dan Alvin and I. BLURadio sendiri merupakan salah satu radio kampus di Universitas Padjajaran, basis resmi dari FIB (Fakutas Ilmu Budaya). “ Ini acara musik pertama yang kita adakan secara eksternal, sebelumnya juga eksternal tapi berupa seminar,” ungkap Indra M Shuyar selaku ketua pelaksana.

Indra pun menyampaikan keinginannya untuk mengadakan acara serupa dilain waktu. Alam Hidayat (27) mengatakan event seperti ini sangat bermanfaat, ”Saya merasa senang sekali berpartisipasi di sini, genre musik yang ditampilkan juga bermacam-macam seperti rock, jazz, dan lain-lain,” ujar lelaki berambut panjang ini. (Sharfina/Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *