Mari Berkunjung ke Rumah Mocca

Mocca membeberkan tentang konsep keseruan ‘Home Concert’ dan keunikan pengemasan album barunya bertajuk ‘Home’ dalam konfresnsi pers yang diadakan di Bober cafe Jln. Riau, Jumat (9/10). Konser sendiri akan dilaksanakan pada hari yang sama di Dago Tea House. (Noris Thamher/SM)

Suaramahasisw.info, Bandung – Grup band indie asal Bandung Mocca siap menghelat Home Concert sekaligus peluncuran album terbarunya ‘Home’ Jumat (9/01) di Dago Tea House Jln. Ir. H. Djuanda. Rencananya dalam konser tersebut suasana akan dikonsep homie. Dimana pengunjung akan merasa bertamu kala datang ke konser tersebut. Sebanyak 850 orang pun diprediksi akan memenuhi venue. Mengingat tiket pree-sale yang diselenggarakan sebanyak tiga kali telah sold out.

Blackwood ent. selaku penyelenggara event berusaha semaksimal mungkin untuk penyelenggaraan event istimewa ini. Bukan hanya melepaskan dahaga akan Swinging Friend (Sebutan fans Mocca) akan kehadiran album baru, namun juga mengkonsep acara agar terasa aura akan tema konser yang diusung.

“Konser istimewa malam ini memang pengen mempresentasikan yang ada di album mocca. Sangat pengen untuk ngebawa orng-orang untuk merasakan aura homie nya bukan kejutan doang,” tutur Uya selaku pihak dari Blackwood saat konfrensi pers.

Sementara itu dalam persiapan menuju Home Concert nanti malam, Mocca akan mengundang beberapa teman lama untuk berkolaborasi. Musisi yang akan di undang dan akan turut hadir diantaranya Leon Koil, Rissa Sarasvati, BIO dll. “Keunikan dari konser Mocca yang lain, kini akan berbeda nuansanya. Kaliasi dengan musisi teman-teman Mocca, bakalan ada kolabirasi yang berbeda,” ungkap Arina vokalis Mocca. (Adil Nursalam/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *