Manjakan Penikmat Musik, PR Fest Hadirkan Sejumlah Band Indie

Band Lamebrain memberikan alunan melodi khas dari alirannya pada acara PR Fest 2014,  di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No.30 Bandung, Minggu (14/12).  (Agam R/SM)

Suaramahasiswa.info, Bandung – Himpunan Mahasiswa Public Relations Unisba (Hima PR) menggelar acara PR Fest yang diadakan di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No. 30 Bandung, Minggu (14/12).  Acara PR Fest ini mengangkat tema lingkungan yang dihadiri oleh Mutya Wangsadibrata (Miss Celebrity) dan Nadia Yulianti (Miss Earth 2014), juga band-band Indie seperti Lamebrain, Mustache and Beard, Hockey Hook, Zaggle Griff, Fifty Jail, Littlelute, Heals.

Sejak 1999, PR Fest mengangkat tema lingkungan dan kota Bandung. Namun, tahun ini adanya unsur tambahan seperti konten musik dan lebih lengkapnya beberapa rangkaian acara. Selain itu, untuk pertama kalinya kegiatan ini diadakan di luar kampus. “PR Fest pun mengadakan panggung musik juga both dan tenant clothing serta makanan,” ujar Rama Bintang, selaku Ketua Pelaksana PR Fest 2014.

Pada siang hari, band-band indie mulai membuat suasana semakin ramai. Band Lamebrain pun memberikan alunan melodi yang sangat kencang dan indah untuk menghipnotis penonton. Tak kalah hebatnya, band indie lain pun memberikan sebuah kenikmatan bagi para pengunjung PR Fest. Pada penghujung acara, Zaggle Griff hadir dan menjadi sebuah akhir dari acara PR Fest 2014.

Salah satu pengunjung, Wandi Fitriadi mengaku senang dengan acara tersebut. Awalnya, ia tidak sengaja lewat namun ketika melihat penampilan band-band lokal Wandi pun tertarik untuk menontonnya. “Semoga kedepannya bisa membuat event lebih besar, juga mendatangkan band indie yang sangat keren,” paparnya.

Rama pun berharap PR Fest tahun ini bisa membuat seluruh masyarakat sadar akan lingkungan, khususnya remaja bisa konsentrasi terhadap lingkungan. Selain itu, acara PR Fest tahun ini bisa menjadi acuan untuk tahun depan yang lebih besar. ”Saya berharap event ini bisa menjadi suatu kesadaran masyarakat untuk pentingnya lingkungan,” tutupnya. (Agam Rachmawan/SM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *