LPJ Kurang Matang, Kongres KBMU Kembali Ditunda


Cleaning service sedang merapihkan ruang aula setelah keputusan pending Kongres Keluarga Besar Mahasiswa Unisba (KBMU) hari ketiga, di Kampus II Ciburial, Desa Ciburial, Kota Bandung pada Sabtu (24/12/2016). Kongres diperpanjang besok Minggu (25/12/2016) pukul 13.00 WIB di Student Center Unisba karena kurang jelasnya penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan habisnya waktu peminjaman kampus II Ciburial. (Iqbal/Job)

Suaramahasiswa.info, Unisba – Hari ketiga kongres Keluarga Besar Mahasiswa Unisba (KBMU) di Kampus II Unisba, Desa Ciburial pada Sabtu (24/12) mengalami pending yang berkelanjutan. Penundaan tersebut dikarenakan waktu peminjaman Kampus II Ciburial yang habis pada pukul 17.00 WIB. Selain itu kongres akan kembali dilanjutkan pada Minggu (25/12) pukul 13.00 WIB di Student Center Kampus Unisba, Jalan Tamansari No. 1, Kota Bandung.

Di hari ketiga kongres ini, Badan Eksekutif mahasiswa Unisba (BEMU) dinilai kurang siap dalam penyampaian pertanggung jawabannya. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu peserta kongres, Muhammad Ilham perwakilan dari UKM Perisai Diri. Ia mempertanyakan bagaimana progres dan hasil yang BEMU capai selama ini, tetapi mereka hanya menuturkan program kerja tanpa ada rincian prosesnya. “Seharusnya pihak BEMU mempersiapkan sebaik mungkin agar tidak terjadi penguluran waktu, akhirnya yang rugi kan kita semua.”

Namun menurut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan BEMU, Annisa Fauziah mengungkapkan kesiapannya terhadap  penyampaian pertanggung jawabannya. “Kami sudah sangat siap. Karena kami sudah mengumpulkan data-data konkret tentang program dan hasil kerja yang telah kami lakukan selama ini,” tutur mahasiswi Fakultas Tarbiyah 2012 tersebut.

Ketua DAMU Dicky Herdyan berharap, agar organisasi intra kampus sudah siap ketika akan membahas PD/PRT. “Yang mana harus diganti sudah ada. Jadi, sudah bawa bekal saat kongres dimulai kembali,” ucapnya. (Febrian&Iqbal/Job)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *